Waktu Pendaftaran Pameran Corona Part 3 Diperpanjang

Pameran Online GBSRI Jilid 2 dengan Tema PELAJAR LAWAN CORONA yang rencananya diselenggarakan Pada 23 Mei – 30 Juni 2020 saat ini waktunya di menjadi 23 Juni – 30 Juli 2020, sehingga siswa atau pelajar ada waktu untuk mendaftar sampai 20 Juni 2020. Link untuk Pendaftaran https://gbsri.com/pameran-online/pameran-corona/formulir-corona-part-3/ kegiatan ini Gratis dan bisa disaksikan di media social mencakup : website, Instagram, youtube, facebook dan googleweb.

Peserta Pameran Corona Part 3 mencakup Tingkat TK atau sederajat, SD atau sederajat, SMP atau sederajat, SMA /SMK atau sederajat sesuai tema yang kita usung diharapkan keterlibatan semua pelajar seluruh Nusantara. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini memberikan dampak baik terhadap kemandirian anak (pelajar) dalam belajar dan berkarya serta respect dengan keadaan sekitarnya dengan cara berkarya sesuai tema yang diberikan.

Kegiatan rutin Pameran Online ini biasa terselenggara tiap bulan, pada kesempatan sekarang telah menyelenggarakan Pagelaran Pameran Online yang ke-1 dan ke-2 tepatnya bertajuk Pameran Online Jilid 2 Part 1 yang sebelumnya telah terselenggara  pada tanggal 15 April – 30 Mei 2020  dengan tema Perupa Nusantara Lawan Corona yang diikuti oleh 45 peserta dari seluruh Nusantara. Pada Pameran Corona part 2 diikuti oleh 65 Peserta Perupa Nusantara dan seniman Mancanegara, Total Peserta Pameran Online Jilid 2 sampai part 2 adalah 110 peserta.

Harapan kami  dalam kegiatan ini mudah-mudahan bisa memberikan motivasi kepada Pelajar untuk bisa menyalurkan bakatnya, sekaligus mengisi waktu dirumah dengan kegiatan positive dalam rangka menghadapi wabah corona ini.  Dimana motivasi ini bisa dirasakan oleh pihak pelajar atau pelukis yang berkarya serta manfaat dapat dirasakan pula oleh pihak luar atau penikmat seni lainnya. Yaitu dengan hanya melihat di HP atau PC diam dirumah kita bisa menikmati sajian Pameran Lukisan melalui Online atau lewat website GBSRI ini.***

Note : Link untuk Pendaftaran https://gbsri.com/pameran-online/pameran-corona/formulir-corona-part-3/