Pameran Online GBSRI Jilid 2 (Pameran Corona Part 2)

Pameran Online GBSRI yang biasa terselenggara tiap bulan rutin ini, pada kesempatan sekarang telah menyelenggarakan Pagelaran Pameran Online yang ke-3 tepatnya bertajuk Pameran Online Jilid 2 Part 2 yang sebelumnya telah terselenggara Pameran Online Jilid 2 Part 1 (15 April – 30 Mei 2020) dengan thema Perupa Nusantara Lawan Corona yang diikuti oleh 45 peserta dari seluruh Nusantara. Adapun penyelenggaraan Pameran Corona part 1 dishare disejumlah media sosial yaitu website GBSRI alamat Link : https://gbsri.com/pameran-online/pameran-corona/

Facebook : https://www.facebook.com/groups/404768723467577/

Instagram : https://www.instagram.com/galeribaraya/

Youtube : www.youtube.com/channel/UCqdOA0fimm8q3IBGMKdnWSA

Dengan analisis yang akurat dan cukup membanggakan kunjungan tiap hari mencapai 1.000 kunjungan pada pameran tersebut, diharapkan pagelaran ini mencapai target sampai 30 mei 2020 bisa tercapai denga total kunjungan yang cukup banyak.

Salahsatu tampilan di youtube dengan viewer mencapai 3.500 lebih

Pada kesempatan selanjutnya kami terus melakukan kegiatan yang mudah-mudahan bisa memberikan motivasi kedalam dan keluar, dimana motivasi ini bisa dirasakan oleh pihak perupa atua pelukis yang berkarya serta manfaat dapat dirasakan pula oleh pihak luar atau penikmat seni lainnya. Yaitu dengan hanya melihat di HP atau PC diam dirumah kita bisa menikmati sajian Pameran Lukisan melalui Online atau lewat website GBSRI ini.

Pameran Online GBSRI Jilid 2 yang bertemakan : KITA LAWAN CORONA PART 2 akan diselenggarakan pada Pada 15 Mei – 30 Juni 2020, saat ini peserta sudah mendaftar makin banyak baik dari dalam negeri maupun luar negeri seperti (German – Itali –  India – Spanyol) serta negera-negara lainnya yang udah konfirmasi lewat panitia dan siap mengikuti Pameran Online yang merupakan langkah menghadapi wabah corona ini. Batas Akhir Pendaftaran adalah sampe 10 Mei 2020, bagi yang ingin mendaftar silahkan isi formulir dibawah ini.

Panitia memberikan kemudahan Pendaftaran secara GRATIS dengan cara peserta mengisi Formulir pendaftaran  bisa di akses pada link ini https://gbsri.com/pameran-online/pameran-corona/formulir-corona-part-2/ , diharapkan dengan adanya langkah-langkah ini beberapa manfaat bisa kita raih.

Disamping itu juga Pameran Online yang udah lama GBSRI selenggarakan dilakukan penjualan (semi lelang), sehingga hasil penjualan tersebut akan disumbangkan ke pihak-pihak yang memerlukan seperti : Rumah sakit, Puskesmas, fakir Miskin dan masyarakat yang kena dampak dari virus corona ini.

Demikian Pagelaran Pameran Online GBSRI Jilid 2, Corona part 2 bersama Seniman mancanegara akan segera kita saksikan pada tanggal 15 – 30 Juni 2020. Semoga Bermanfaat dan Tetap Semangart.***

Note : Link Pendaftaran  https://gbsri.com/pameran-online/pameran-corona/formulir-corona-part-2/