GARUT PROPERTY EXPO 2016  

Pagelaran Pameran Seni Rupa yang diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober – 26 Desember 2016. Dengan berbagai kegiatan  dilakukan secara bertahap, diantaranya kegiatan lomba mewarnai, lomba desain, lomba photo, lomba menyanyi, fashion, Lomba Karaoke dan lainnya.

PAMERAN WISATA  

Kegiatan pameran di Papandayan Camping Ground, Kegiatan kita awali On the spot dengan sambil menikmati suasana indah dan sejuknya alam pegunungan Gunung Papandayan.

Sabtu – Minggu 21 Juli 2019

Kegiatan Pameran di alam yang dihadiri sekitar 1.500 pengunjung yang hadir dari pengunjung wisata dan anak sekolah yang diundang ikut memeriahkan kegiatan ini.

Acara Utama Berkemah dan Berpameran sangat seru diikuti oleh para Perupa Nusantara dan di Ikuti oleh Bu Rukmini Affandi.

PAMERAN AMAL GBSRI  

Gelar Karya Lukisan di Pelataran Mesjid Agung Sekaligus beberapa acara digelar salahsatunya Tablig Akbar KH.Ust. DR. Jujun Djunaedi, M.Ag

Minggu 15 September 2019

 

PAMERAN BERGILIR JAWA BARAT 

Pameran yang dilaksanakan di Galeri Pusat Kebudayaan Jawa Barat (YPK) jl. Naripan – Bandung, diikuti oleh Perupa Jawa Barat yang diikuti oleh 100 lebih peserta sehingga Pameran dibagi menjadi 2 Sesion.

Sesion 1 : 26 Desember 2019 – 6 Januari 2020
Sesion 2 : 15 Februari – 25 Februari 2020

Jumlah Peserta Pada Sesion 1 diikuti oleh 56 Perupa, Sedangkan pada sesion 2 diikuti 79 Perupa.


PAMERAN NUSANTARA 

Pameran dengan Tema Corak & Ragam Nusantara melibatkan 150 Perupa yang berasal dari berbagai komunitas dan individu yang berasal dari seluruh Nusantara.

Pagelaran Pameran Seni Rupa menampilkan 400 karya berbagai macam karya seni, Lukisan, Sketsa, Kerajinan Bambu, Batik Tulis, Batik Tekstil, Batik Gutatamarin, Patung, Keramik yang  dilaksanakan secara Online dan Offline.

Pelaksanaan Online Hibrid dibuka pada Tanggal 22 September 2020, yang disaksikan LIVE Zoominar, Youtube dan Facebook.
 
Pembukaan Pameran Akbar dilaksanakan pada Minggu 29 November 2020 di Gedung dan Area Joglo Hotel, Jalan Proklamasi No.45 Garut – Jawa Barat

error: Content is protected !!