The God Father of Broken Heart Didi Kempot Meninggal

Dunia musik Tanah Air kembali berduka, The God Father of Broken Heart Didi Kempot dikabarkan meninggal hari ini di RS Kasih Ibu Pukul 07.45. Humas RS Kasih Ibu  David membenarkan Kabar Tersebut. Penyanyi bernama asli Dionisius Prasetyo itu sempat dibawa ke rumah sakit tersebut dalam kondisi tak sadar Hal tersebut diungkapkan oleh Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez.

Penyanyi campursari legendaris Didi Kempot bersama Kompas TV Salurkan Donasi Konser Amal dari Rumah Bersama Didi Kempot Senilai 7,6 Miliar Rupiah.

Didi Kempot merupakan penyanyi dari kelompok penyanyi trotoar, Kelompok penyanyi trotoar berawal dari ngamen di jalanan. “Ngamen di jalanan sebelum saya kenal rekaman, saya ngamen di Keprabon dulu pertama kali, di Solo ada tempat nasi liwet Keprabon, habis itu kita hijrah ke Jakarta coba-cobaan nasib kumpul di Bunderan Slipi dulu, disitulah kita buat komunitas, timbulah kelompok penyanyi trotoar,” ungkap Didi Kempot.

Pelantun lagu-lagu campursari kenamaan tersebut meninggal pada usia 53 tahun. Tentang rencana pemakaman Didi Kempot masih belum diketahui. GBSRI Mengucapkan Innalillahi wainnailaihi raji’un. Semoga beliau di tempatkan disisi Allah yang Maha Kuasa, diterima semua amal ibadah nya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang di tinggalkan. Turut berduka cita***